Rektor Harapkan Lulusan UNU Kalsel Berkontribusi Dalam Pembangunan

Rektor Harapkan Lulusan UNU Kalsel Berkontribusi Dalam Pembangunan

Suasana Sidang Senat Terbuka Dies Natalis ke-V dan Wisuda I UNU Kalsel di Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Kamis (17/10/2019). MC Kalsel/Jml

Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalimantan Selatan mewisuda 38 mahasiwanya di Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Kamis (17/10/2019).

Rektor UNU Kalsel, Geriliansyah Basrindu mengatakan dari sepuluh fakultas di UNU Kalsel ada enam program studi yang mengikuti wisuda yakni Farmasi, Akuntansi, Pendidikan Matematika, Perencanaan Wilayah Kota, Sipil, dan Agrobisnis.

“UNU Kalsel berdiri lima tahun yang lalu, dan ini merupakan wisuda perdana dari UNU Kalsel,” kata Basrindu.

Ditambahkannya, UNU Kalsel memiliki visi dan misi untuk menjadi universitas unggul di bidang moral, intelektual, dan melahirkan lulusan yang berjiwa enterpreneur.

“Semoga lulusan perdana UNU Kalsel ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kalsel serta mampu memberikan kontribusi pembangunan di daerah,” harapnya.

Sementara itu, Gubernur Kalsel yang diwakili Kepala Dinas Kesehatan Kalsel, M Muslim mengatakan, UNU Kalsel diharapkan mampu membangun pendidikan berkarakter Islam yang sesuai dengan perkembangan zaman saat ini.

“Semoga lulusan-lulusan pertama UNU Kalsel ini bisa mendorong percepatan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia di Kalsel,” ujar Muslim.

Muslim mengatakan, Gubernur Kalsel juga berpesan kepada lulusan pertama UNU Kalsel untuk memanfaatkan ilmunya dengan baik, sehingga bisa langsung dirasakan oleh masyarakat Kalsel.

“Title sarjana yang hari ini diperoleh jangan dimaknai sebagai capaian pribadi selama berkuliah, lebih dari itu kalian memiliki tanggungjawab sosial untuk memanfaatkan ilmunya bagi kepentingan masyarakat luas,” pungkasnya. MC Kalsel/Jml

Bagikan ke sosial media

This Post Has One Comment

  1. film izle

    Yes! Finally someone writes about top 10 free dating sites in south africa. Clotilda Hanan Holmen

Tinggalkan Balasan